Visi, Misi, Janji dan Moto Pelayanan

Visi, Misi, Janji dan Moto Pelayanan

Visi Pelayanan

Menjadi Kantor Pelayanan Pajak  Modern yang memberikan pelayanan unggul  berlandaskan integritas dan profesionalisme untuk kepuasan tertinggi bagi seluruh stake holder.

Misi Pelayanan

Meningkatkan kepatuhan sukarela Wajib Pajak untuk mengamankan penerimaan negara dengan memberikan  pelayanan yang terbaik.

 

Janji Pelayanan

Memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan tertinggi.

 

Motto Pelayanan

Jujur,

Memegang teguh Kode Etik dan prinsip-prinsip moral, yang diterjemahkan dengan bertindak jujur, konsisten dan menepati janji.

Inovatif,

Mengembangkan metode kerja yang inovatif sehingga pekerjaan dapat diselesaikan secara efektif dan efisien dalam koridor Standard Operating Procedure (SOP) yang telah ditentukan.

Tanggap,

Tanggap terhadap permasalahan perpajakan Wajib Pajak dan sigap membantu sesuai dengan peraturan yang berlaku serta dalam batas-batas koridor etika yang diperkenankan.

Unggul,

 

Memiliki kemampuan untuk melaksanakan tugas secara keseluruhan dengan hasil lebih baik dan lebih cepat serta memiliki keunggulan kompetitif dan keunggulan komparatif dibandingkan dengan pelayanan instansi lainnya.